LAYANAN SERVIS & KONSULTASI SILAHKAN HUB KENOMOR BERIKUT 085269811220 SUPAYA SEKALIAN BISA KENALAN.JANGAN LUPA IDENTITASNYA.caknur juga melayani servis pangilan.MELIPUTI LAM-SEL=WILAYAH.TARAHAN DAN SEKITARNYA DAN BANDAR LAMPUNG WILAYAH= PANJANG DAN SEKITARNYA

Thursday, 25 March 2010

TV SHARP TIPE 20R20B

TV TDK MAU HIDUP,LAMPU INDICATOR HIDUP sebentar lalu MATI TOTAL,VOLTS 115 normal sesaat,ll sy cb cek elco 100uf160v teryt rusak,stlh sy ganti kok keandan tdk berubah,terpaksa operasi militer,stlh sy cek volt out dr playback,teryata smua volt jg normal sesaat,lngsung plyback sy cbt,sy coba monitor dng plbck lain ternyata alhasil makyous oke,sy cb cr playbck asli ke agen nya ternyata stok kosong ada nya persamaan, TIPE FO 102KM-SA,harganya wau ektra rp 226000,TP NGAK APA TETAP BAYARAN ALHAMDULILAH

2 comments :

  1. Salam Caknur, saya ketemu probrem pd TV yg sama. led nyala merah lalu hijau kemudian kembalai merah. TV tak hidup. Tegangan 115V normal, tapi tegangan 9 V dari FlyBack tidak ada. solusinya apa ya Cak?, oya... merek FlyBack aslinya udah luntur, apa ya FB aslinya?. Makasi Cak.

    ReplyDelete
  2. salam kenal, saya joko,,mau nambahin nanya, kalau lampu indikator cuma kedap kedip saat di hidupin,ga mau restat,bagai mana mengatasinya

    ReplyDelete